Versi PC Stranger of Paradise Final Fantasy Origin Ampas

- Sabtu, 19 Maret 2022 | 12:45 WIB
Credit: Square Enix
Credit: Square Enix

Diorama.id – Membuat remake seri pertama dari Final Fantasy dalam bentuk ala souls-like menjadikan Strangero of Paradise Final Fantasy Origin game yang ditunggu oleh para fans. Hal ini karena seri awal Final Fantasy merupakan game yang sangat gelap dari segi cerita.

Sayangnya, versi PC Stranger of Paradise Final Fantasy Origin terpaksa tidak mendapatkan respon positif dari para fans karena keampasan portingannya.

Beberapa player di subreddit Stranger of Paradise Final Fantasy Origin keluhkan bagaimana portingan versi PC dari game-nya tidak berjalan dengan baik di PC yang diperkuat RTX 3080 karena ia alami masalah frame rate dan game-nya justru menjadi lambat.

Baca Juga: Spesifikasi PC Stranger of Paradise Final Fantasy Origin

Tak hanya itu, Stranger of Paradise Final Fantasy Origin juga hanya miliki empat opsi resolusi yang mana semakin membuat player PC tidak mendapatkan opsi yang lebih banyak dibanding game PC pada umumnya.

Sementara di Twitter, player bernama HopeWithinChaos klaim bagaimana Stranger of Paradise Final Fantasy Origin justru membuat GPU dan CPU miliknya mengalami throttling dan tak mampu raih 60 fps.

Stranger of Paradise Final Fantasy Origin bukan satu-satunya game Square Enix yang mendapatkan ragam masalah di versi PC. Final Fantasy VII Remake Intergrade juga mengalaminya saat perilisan pertama.

Baca Juga: Lara Croft Sambangi Final Fantasy VII Remake via Mod Berikut

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tanggal Rilis Portal RTX Resmi Ditentukan

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:03 WIB

Gran Turismo 7 Dipertimbangkan untuk Rilis ke PC

Senin, 28 November 2022 | 11:15 WIB

Ubisoft Konfirmasi Game Mereka akan Kembali ke Steam

Selasa, 22 November 2022 | 09:19 WIB

Masih Update! Point Blank Indonesia Tambah Senjata Baru

Selasa, 15 November 2022 | 20:16 WIB
X