Bagi-Bagi Ilmu, NetEase Hadir di GDC 2022 dengan Beragam Topik menarik!

- Senin, 21 Maret 2022 | 20:26 WIB

 

Diorama.id - GDC atau Game Developer Conference yang dihadirkan pada tahun 2022, menjadi ajang para developer game ternama untuk menjelaskan fitur yang mereka implementasikan kedalam game mereka dan mengajarkan para developer muda bagaimana cara mereka membuat game.

Di tahun 2022, NetEase, sebagai salah satu developer yang ternama juga mengikuti acara konferensi yang dihadirkan secara online dan offline tersebut di Moscone Convention Center tanggal 21-25 Maret 2022.

NetEase sendiri telah membuat beberapa topik yang akan mereka bahas dalam konferensi GDC 2022 tersebut.

Daftar Topik Menarik yang Akan dibahas oleh NetEase di GDC 2022:

Oriental Narrative: How to Understand “SWORDSMEN (WUXIA)” in Chinese Games

Disini Vice President NetEase akan membahas tentang genre Wuxia yang cukup populer, disertai dengan beberapa aspek dan elemen penting dari genre tersebut.

Minority Care: Make Color No Longer a Cognitive Disability

Disini NetEase mendorong para pekerjanya untuk mengembangkan game dengan fitur yang mempermudah orang-orang yang tertarik memainkan game namun memiliki kekurangan secara fisik agar mempermudah semua orang dalam mengakses game miliknya tersebut. Contohnya dengan Naraka Bladepoint yang berhasil membantu pemain yang memiliki kekurangan dalam penglihatan warna untuk memainkan game tersebut. 

 

“Naraka: Bladepoint”-- From Prototype to Release: Melee Combat and Battle Royale Games

Diketahui sebagai game dengan kebebasan dalam bertarung, Naraka Bladepoint menjadi game battle royale yang cukup populer yang memperbolehkan pemain untuk bertarung menggunakan skill, grappling hook, parkour, dan masih banyak lagi. Tim dibalik user experience siap membagi pengetahuan mereka terkait dengan game battle royale tersebut.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB

Setahun Pergi dari EA, Knockout City Tutup Bulan Juni

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:47 WIB

Begini Gameplay dari The Day Before

Jumat, 3 Februari 2023 | 11:21 WIB
X