Gameplay 1 Jam Lego Star Wars The Skywalker Saga

- Selasa, 22 Maret 2022 | 13:30 WIB
Credit: Lucasfilm Games, Warner Bros, Traveller's Tale
Credit: Lucasfilm Games, Warner Bros, Traveller's Tale

Diorama.id – Lego Star Wars The Skywalker Saga adalah game yang diadaptasi dari cerita film asli Star Wars dalam bentuk lego yang tidak biasa. Umumnya game Lego adaptasi seperti ini hadir tanpa dialog seperti yang terjadi di Pirates of the Caribbean, namun tidak untuk Star Wars.

Lucasfilm telah bekerjasama dengan pihak Lego untuk hadirkan game adaptasi serinya selama bertahun-tahun, kini rangkuman semua film mereka kembali hadir dalam bentuk game di Lego Star Wars The Skywalker Saga yang rencananya rilis tahun ini.

Menariknya, setelah diumumkan cukup lama, Warner Bros dan Traveller’s Tales akhirnya perbolehkan media game untuk melepas preview perdana mereka dari Lego Star Wars The Skywalker Saga.

Baca Juga: Star Wars Eclipse Bisa Saja Dirilis Hingga Tahun 2027 atau 2028

VGC misalnya yang mendapatkan akses preview Lego Star Wars The Skywalker Saga dan bagikan bagaimana pengalaman mereka memainkan Episode IV di mana Darth Vader kemudian datang menyerang pesawat yang ditumpangi Leia.

Dalam gameplay 1 jam yang ditunjukkan, terlihat ragam mekanik seperti menembak, combo serangan jarak dekat, dan tentu saja building khas game Lego yang ditunjukkan langsung di Lego Star Wars The Skywalker Saga.

Lego Star Wars The Skywalker Saga ceritakan sembilan kisah utama dari film aslinya dari pertama hingga sembilan. Sayangnya seri spin off seperti Rogue tak dimasukkan dalam adaptasi game milik Warner Bros tersebut.

Baca Juga: Disney, Star Wars Universe dan 15 Judul Milkinganya

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

World of Warcraft Dragonflight Rilis 28 November 2022

Jumat, 30 September 2022 | 18:45 WIB

2 Karakter Baru PUBG Mobile Riley dan Sophia

Jumat, 30 September 2022 | 16:30 WIB
X