Belum Sebulan Rilis, Apex Legends Mobile Diketahui Sudah Miliki Cheater

- Selasa, 22 Maret 2022 | 16:18 WIB
Apex Legends Mobile (Respawn, EA Mobile)
Apex Legends Mobile (Respawn, EA Mobile)

Diorama.id - Walau baru dirilis, Apex Legends Mobile ternyata sudah memiliki para cheater yang merusak pengalaman bermain para pemainnya.

Sejak pertama kali dirilis tahun 2019 lalu, Apex Legends telah menderita dari banyaknya cheater yang menggunakan software pihak ketiga untuk memenangkan kompetisi.

Baca Juga: Masa Pra Registrasi Apex Legends Mobile Global Dimulai, Begini Cara Daftarnya!

Hal ini sepertinya juga merembet ke versi Mobilenya, dengan game Apex Legends Mobile akhirnya mendapati di dalam gamenya tersebut mendapati seorang cheater yang tengah bermain.

Informasi ini diketahui dari redditor HamadKx yang mengumumkan bahwa Hacker diketahui telah mendominasi game android dan iOS tersebut, membuat pemain yang ingin menikmati game jadi kesal. 

Setelah dieliminasi pada saat bermain, HamadKx akhirnya menonton lawan dan segera menyadari bahwa lawannya tersebut menggunakan aimbot dan wallhacks.

Baca Juga: Tim Esports Russia Dilarang Ikut Turnamen Apex Legends dan Rainbow Six Siege

Lawan sanggup menembak dengan sangat tepat menggunakan Peacekeeper dan secara langsung mendapatkan posisi musuh, sehingga Champion Octane yang digunakannya itu terlihat sangat mustahil untuk dikalahkan dan mendapatkan banyak kill dengan mudah.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Blizzard akan Hentikan Penjualan Gacha Overwatch

Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:00 WIB

Dev Subnautica Siap Umumkan Game Baru

Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:53 WIB

Kunci Jawaban Wordle Hari Rabu, 10 Agustus 2022

Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:29 WIB
X