Trailer Baru Square Enix, Full Metal Alchemist Ungkap Genre dari Game yang Awalnya Dikira Fighting Tersebut!

- Selasa, 22 Maret 2022 | 17:37 WIB

Diorama.id - Square enix baru-baru ini mengungkapkan sebuah trailer baru dari game mobile adaptasi anime yang akan dirilisnya, Full Metal Alchemist Mobile.

Trailer yang memperlihatkan sedikit gameplay dari game yang akan dirilis tersebut, juga mengungkapkan genre dari game untuk android dan iOS itu.

Pada trailer yang berdurasi 3 menit itu, pemain bisa melihat genre dari dalam game yaitu Tactic yang digabung dengan sedikit action, dengan exploration.

Animasi dan cutscene yang diberikan sangat bagus dan berkualitas, dengan karakter familiar seperti Edward Eldric, Alphonse, dan 4 karakter baru seperti Oliver Mira Armstrong, Ling Yao, Lan Fan, dan Mei Chang.

Didukung dengan bgm "Spira" dari Nana Mizuki, Trailer tersebut mendapatkan pujian dari para fans yang berhasil menghidupkan sebuah game adaptasi anime tingkat tinggi untuk para pemain game mobile.

 

Fullmetal Alchemist Mobile dipastikan akan hadir pada musim panas tahun 2022 untuk Android dan iOS.

Sekarang ini, Square Enix tengah membuka masa Closed Beta sampai tanggal 31 Maret mendatang, jika kalian tertarik, kalian bisa mengunjung website resmi Square Enix Fullmetal Alchemist Mobile pada tautan [berikut].

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB
X