Bocoran Skin Terbaru Call of Duty Mobile dengan Rapper Legendaris Snoop Dogg!

- Rabu, 23 Maret 2022 | 16:12 WIB

Diorama.id - Rapper Legendaris secara tiba-tiba diketahui menandatangani kontrak dengan FaZe Clan, menjadi bagian dari talent dan board director organisasi yang terkenal Call of Duty tersebut. 

Berdasarkan informasi tersebut tidak terlalu mengejutkan bahwa Call of Duty memberikan sebuah tweet yang sepertinya menunjukan sebuah crossover dengan rapper tersebut yang mungkin akan dihadirkan sebentar lagi.

Terlebih lagi, cuitan tersebut sepertinya mengkonfirmasi bahwa Skin terbaru di Call of Duty akan menjadi skin Snoop Dogg sebagai operator yang akan dihadirkan untuk Warzone dan Call of Duty Mobile.

Baca Juga: HeyHa Royale, Game Mobile Tembak-tembakan Baru Untuk Kalian Yang Bosan dengan PUBG Mobile dan Free Fire!

Ya, walau tidak memiliki informasi yang jelas, Pada gambar yang diperlihatkan pada cuitan tersebut tersebut juga membeberkan tanggal rilis dari skin yang akan dihadirkan di game FPS tersebut, tepatnya pada 22 April 2022, 1 bulan mendatang.

Walaupun begitu, Pihak COD belum berkomentar terkait dengan tanggal rilis pastinya, meski begitu ini bukanlah kali pertama Snoop Dogg masuk kedalam dunia Call of Duty, sebelumnya di COD Ghost ia sempat melakukan voice over untuk DLC packs yang dijual di game tersebut.

Baca Juga: Game Mobile Fullmetal Alchemist dari Square Enix Rilis Trailer Baru, Bocorkan Sedikit Gameplay!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X