Coca-Cola Dukung League of Legends Wild Rift Esports!

- Jumat, 25 Maret 2022 | 19:19 WIB

Diorama.id - Riot yang terkenal dengan gamenya League of Legends baru-baru ini diketahui melakukan kolaborasi dengan salah satu pemasok minuman karbonasi populer Coca-Cola.

 

Leo Faria, Global Head dari Wild Rift Esports mengatakan bahwa Coca-Cola telah membantu perilisan League of Legends Esports yang telah menjadi salah satu esports ternama di dunia, dan kini ia sangat bersemangat untuk melihat perkembangan kerja sama tersebut dengan versi mobile dari game MOBA tersebut Wild Rift.

"Kerja sama ini akan diperluas sampai 100 negara termasuk dengan 8 liga regional yang menjadi fondasi dari esport kami."

Baca Juga: Cosplayer Cantik Ini Berhasil Buat Karakter Jinx Arcane League of Legends Hidup

Dengan adanya kolaborasi tersebut, Riot Games tentunya akan mendapatkan sebuah kesempatan baru untuk berkembang dan menghubungkan fans dan pemain profesionalnya.

Diketahui bahwa ini bukanlah kali pertama Coca-Cola bekerja sama dengan pengembang game MOBA Riot Games, hal ini dikarenakan sebelumnya pada tahun 2014-2016, Coca-Cola telah bekerja sama dengan League of Legends untuk World Championship, dan menghadirkan sebuah pengalaman baru untuk menonton game yang sangat populer di dunia Esport tersebut.

Baca Juga: Riot Games Siapkan Staff Baru untuk Valorant Mobile

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB
X