Program Berlangganan Mirip Game Pass Milik PlayStation Segera Diumumkan?

- Sabtu, 26 Maret 2022 | 07:30 WIB
Credit: Sony Interactive Entertainment
Credit: Sony Interactive Entertainment

Diorama.id – Game Pass benar-benar membuat PlayStation semakin mati kutu secara permukaan setelah Microsoft mengumumkan bahwa hampir semua game milik studio mereka dirilis di Game Pass baik PC dan Xbox.

Namun PlayStation tak tinggal diam karena beberapa minggu lalu sempat tersebar rumor bahwa mereka memiliki program berlangganan yang mirip dengan Game Pass Xbox milik Microsoft.

Rumor akan kehadirannya semakin menguat setelah orang dalam melaporkan bahwa program tersebut bernama Project Spartacus. Kini, sebuah kabar baru jelaskan bahwa PlayStation akan mengumumkan secara resmi Game Pass mereka dalam waktu dekat.

Baca Juga: Sah! Microsoft dan Valve Rencanakan Tambah Game Pass untuk Steam Deck

Seperti yang dilansir dari Bloomberg, Sony Interactive Entertainment akan mengumumkan Game Pass mereka untuk PlayStation bernama Project Spartacus minggu depan.

Servis ala Game Pass ini akan gabungkan program berlangganan mereka yang telah ada, yakni PlayStation Now dan PlayStation Plus.

Menurut kabar yang beredar, Project Spartacus milik PlayStation akan hadirkan servis memainkan game online, game gratis tiap bulan, dan tentu saja berlangganan untuk mainkan semua katalog milik PlayStation layaknya Game Pass milik Xbox.

Baca Juga: Game Pass Milik PlayStation Bernama PlayStation Infinite?

Meskipun begitu belum jelas apakah game eksklusif dari studio milik Sony Interactive Entertainment akan dimasukkan dalam Game Pass milik mereka.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Voice Chat Discord Siap Hadir di Xbox

Kamis, 21 Juli 2022 | 14:30 WIB

Tak Sia-Sia! Xbox Series Kembali Laris di Jepang

Senin, 11 Juli 2022 | 11:00 WIB

NieR Automata Konfirmasi Masuk Nintendo Switch

Rabu, 29 Juni 2022 | 12:00 WIB

Sah! Nintendo Direct akan Digelar Malam Ini

Selasa, 28 Juni 2022 | 14:00 WIB

Seorang YouTuber Membuat PS5 Slim Pertama di Dunia

Selasa, 21 Juni 2022 | 11:00 WIB
X