Call of Duty Warzone Takkan Hadirkan Map Baru Karena Ukurannya Semakin Bengkak

- Minggu, 27 Maret 2022 | 08:00 WIB
Credit: Activision
Credit: Activision

Diorama.id – Call of Duty Warzone miliki ukuran game yang tak biasa, hal ini karena game battle royale tersebut sempat memakan lebih dari 200 GB. Meski saat ini game-nya jauh lebih baik dan memakan kurang lebih 80 GB, namun pihak developer bisa saja hentikan update map terbaru untuk game-nya.

Ini dikatakan oleh salah satu developer Call of Duty Warzone, Raven Software yang menjelaskan apa saja masalah yang saat ini mereka hadapi dalam game-nya saat interviewnya bersama streamer bernama TeeP.

Live Operations Lead Call of Duty, Josh Bridge menjelaskan apa saja masalah yang saat ini dialami Call of Duty Warzone. Pertama adalah perubahan HP player dari 100 jadi 150 mengubah total meta game-nya.

Baca Juga: Bocoran Skin Terbaru Call of Duty Mobile dengan Rapper Legendaris Snoop Dogg!

Teep kemudian bertanya apakah akan ada perubahan map Call of Duty Warzone seperti Caldera dan hadirkan kembali Verdansk versi lawas dan Bridge menjawabnya dengan sangat spesifik.

Menurut Bridge, banyak sekali masalah teknis jika map baru atau konten baru harus diimplementasikan di Call of Duty Warzone. Salah satu yang paling ia soroti adalah ukuran install dan reinstall game-nya yang semakin besar.

Hal ini membuat banyak player pensiun dini dan tak lagi mau memainkan Call of Duty Warzone. “Kami kehilangan banyak player jika melakukannya”, jelasnya.

Baca Juga: Snoop Dogg Resmi Jadi Karakter di Call of Duty Warzone, Vanguard, dan Mobile

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marvels Spider Man Remastered Versi PC Sukses Besar!

Senin, 15 Agustus 2022 | 09:21 WIB

7 Game Android Terbaik Minggu Kedua Bulan Agustus 2022

Minggu, 14 Agustus 2022 | 17:39 WIB
X