Game Mobile Bergenre Rhythm Terbaru Roetano Implementasi Mekanik Gyroscope yang Ditemukan Pada Game FPS

- Minggu, 27 Maret 2022 | 15:05 WIB

Diorama.id - Hari ini developer Dream Engine mengumumkan closed beta test untuk game rhythm mereka yang paling baru Roetano.

Game yang menggunakan grafis anime ini menghadirkan ritme lagu yang menarik dengan fitur-fitur unik yang ditawarkannya yaitu art style yang apik dan desain karakter yang orisinil.

Baca Juga: Game Mobile Sepak Bola Be a Pro yang Terinspirasi dari FIFA dan PES!

Sama seperti game rhythm lainnya, pada game Roetano, pemain harus menekan beberapa notes lagu yang hadir dari atas melalui pathnya masing-masing, namun yang membuat game ini unik dibandingkan yang lainnya adalah Roetano ini menghadirkan sebuah fitur gyroscope yang mirip dengan game-game FPS dan menghadirkan sebuah gameplay yang lebih rumit dan riweh.

Dengan menggunakan fitur gyroscope tersebut, pemain harus memutar ponsel kalian sedemikian rupa sambil menekan notes yang muncul agar bisa menyelesaikan tiap level.

Baca Juga: Game Mobile Ultraman The Gathering Buka Masa Pra Registrasi

Fitur ini cukup menarik, menggunakan fitur yang telah diimplementasikan dalam ponsel pintar untuk menambahkan sebuah mekanik baru yang belum pernah digunakan.

Dengan fitur unik ini, Roetano akan menjadi satu dari beberapa game seru yang mungkin akan disukai oleh fans genre tersebut.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB
X