Sword Art Online Dapatkan Game Baru Bergenre Action Untuk Platform iOS dan Android

- Senin, 28 Maret 2022 | 11:47 WIB

Diorama.id - Sepertinya pihak Bandai Namco masih melihat serial light novel karya Reki Kawahara sebagai mesin uang. Pasalnya setelah hampir memiliki berbagai judul game platform iOS dan Android, kali pihak pengembang kembali mengumumkan game baru Sword Art Online.

Game yang memiliki judul resmi Sword Art Online Variant Showdown tersebut, disiapkan oleh pihak Bandai Namco guna menyambut ulang tahun ke-10 dari franchise yang satu ini. Rencananya game yang akan memiliki genre action ini akan dirilis pada tahun 2022.

Menariknya Sword Art Online Variant Showdown sendiri akan memiliki cerita asli. Dimana berdasarkan situs resminya, game terbaru dari petualangan Kirito dan Asuna ini, akan memperkenalkan game baru bernama Cross Edge.

Baca Juga: Sword Art Online : Progressive Movie 2 Dikonfirmasi Siap Tayang Pada Akhir Tahun 2022!

Cross Edge sendiri adalah sebuah game yang diciptakan oleh seorang anak SMA jenius. Dimana dalam game tersebut mulai beredar rumor, seorang pemain misterius dengan berkerudung yang menyerang para pemain lain dan menyebabkan mereka kehilangan mereka.

Kirito yang menyadari hal tersebut, dan mengaitkannya dengan guild ‘Player Killer’ paling berbahaya di semesta Sword Art Online yaitu Laughing Coffin, akhirnya bersama Asuna dan Sion, Kirito memutuskan untuk menjajal game Cross Edge. Sembari mencari sosok pemain misterius dengan kerudung hitam tersebut.

Kabar bahagianya game ini akan tersedia secara global dengan menyertakan bahasa Inggris, Mandarin, Chinese, Korea, dan Prancis saat perilisannya nanti. Selain itu pihak Bandai Namco secara resmi juga telah membuka masa pre-registrasi untuk game yang satu ini.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB

Update Kode Redeem Lords Mobile Terbaru November 2022!

Jumat, 25 November 2022 | 16:47 WIB

Kode Redeem Traha Global November 2022

Kamis, 24 November 2022 | 16:53 WIB
X