Spesifikasi Lengkap Tower of Fantasy, Game Mobile Open World RPG Terbaru 2022!

- Senin, 28 Maret 2022 | 17:07 WIB

Diorama.id - Tower of Fantasy merupakan game yang digadang-gadang menjadi Genshin Killer dengan grafis yang sangat apik teruntuk game mobile yang dirilis di android, iOS dan PC.

Memiliki grafis seperti itu, beberapa calon pemain tentunya sedikit ketakutan terkait dengan spesifikasi yang harus ditepati untuk bisa memainkan game tersebut dengan lancar.

Nah, jika kalian penasaran, berikut Diorama akan memberikan sedikit spesifikasi lengkap untuk memainkan game mobile yang akan dirilis sebentar lagi secara global!

Baca Juga: Tower of Fantasy Hadirkan Sebuah Karakter Mirip Diluc Genshin Impact!

Spesifikasi Lengkap Tower of Fantasy Global!

Spesifikasi Tower of Fantasy di Android:

Untuk memainkan game mobile open world RPG ini, pemain harus memiliki ponsel yang sudah menggunakan OS Android 7.0 atau lebih, dengan RAM 4GB.

Tidak disebutkan apa chip yang harus dituruti untuk memainkan ponsel tersebut dengan lancar, namun jika mengikuti spesifikasi Genshin Impact atau game MMORPG Chimeralands, pemain harus memiliki minimal Snapdragon 450 dan menyiapkan penyimpanan internal minimal 10GB.

Perlu diketahui bahwa spesifikasi ini mungkin akan berubah kedepannya tergantung dari update yang diberikan oleh pihak Tower of Fantasy.

Baca Juga: Game ‘Mirip’ Genshin Impact, Tower of Fantasy Siapkan Closed Beta untuk PC dan Mobile

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X