Gundam Exia di Gundam Evolution Mirip Genji x Doomfist Overwatch

- Selasa, 29 Maret 2022 | 09:00 WIB
Credit: Bandai Namco
Credit: Bandai Namco

Diorama.id – Gundam Evolution akhirnya diumumkan akan rilis tak hanya PC namun juga PS4/5 dan Xbox One/Series. Sejak pengumuman tersebut Bandai Namco terus memberikan update tentang tiap karakter atau lebih tepatnya mobile suit yang akan mereka tambahkan di game mereka.

Kali ini Bandai Namco mengunggah video trailer terbaru tentang dua mobile suit Gundam Evolution yang bagi fans berat Gundam pasti tidak asing lagi mendengarnya.

Bandai Namco baru saja menunjukkan trailer terbaru Gundam Evolution yang pamerkan aksi Gundam Exia dari Gundam OO dan Masarai dari Gundam Unicorn.

Baca Juga: Tak Hanya di PC, Game Gratis Gundam Evolution juga Tuju Console!

Gundam Exia akan hadir dengan campuran kemampuan Genji dan Doomfist di Overwatch. Ia miliki kemampuan dash dan lempar pisau dengan kecepatannya yang sangat tinggi di Gundam Evolution.

Tak hanya cepat, Gundam Exia juga hadir dengan ultimate Trans-Am yang mana akan berikannya buff semua kemampuan dan mengubahnya total. Ia juga akan dilengkapi pedang yang mana semua serangannya berdasarkan serangan jarak dekat, sangat mirip dengan Genji di Overwatch.

Sementara Masarai akan menjadi tipe hook role yang mana ia akan mampu menarik setiap mobile suit musuh di medan pertempuran Gundam Evolution.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tier List Survivor.io, Senjata Terbaik!

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:30 WIB

Tanggal Rilis Minecraft Legends Resmi Diumumkan

Kamis, 26 Januari 2023 | 12:00 WIB
X