One Piece Odyssey JRPG Baru Bandai Namco dengan Cerita Orisinal Eiichiro Oda Diumumkan

- Selasa, 29 Maret 2022 | 08:15 WIB
Credit: Bandai Namco
Credit: Bandai Namco

Diorama.id – Meragukan adalah kata yang tepat setelah Bandai Namco mengumumkan trailer resmi One Piece Odyssey semalam. Pasalnya, mereka sempat membuat game serupa yakni One Piece World Seeker yang tak sesuai ekspektasi para fans.

Kini Bandai Namco mengumumkan game terbarunya dengan fokus JRPG berjudul One Piece Odyssey untuk dirilis ke semua platform.

Dikembangkan oleh ILCA, One Piece Odyssey didapuk sebagai game JRPG dengan cerita dan desain karakter orisinal dari kreatornya sendiri, Eiichiro Oda.

Baca Juga: Bocoran One Piece Chapter 1044 Beredar di Internet : Luffy Dikonfirmasi Dapatkan Kekuatan Baru!

One Piece Odyssey disebut telah dikembangkan selama bertahun-tahun dengan musik yang diprakarsai oleh Motoi Sakuraba, komposer yang terkenal dengan musiknya di game seperti seri Tales dan Dark Souls.

Dikisahkan dalam One Piece Odyssey bahwa Thousand Sunny, kapal dari kru bajak laut topi jerami hancur dan memisahkan semua membernya. Luffy juga disebut kehilangan topi jeraminya.

Ini disebabkan karena badai yang mengacaukan petualangan Monkey D. Luffy dan para anggotanya yang mana membuat Thousand Sunny hancur dan memisahkan mereka di sebuah pulau misterius.

Baca Juga: Episode Baru One Piece Tidak Akan Tayang Pada 20 Maret Mendatang Karena Masalah Peretasan

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

World of Warcraft Dragonflight Rilis 28 November 2022

Jumat, 30 September 2022 | 18:45 WIB

2 Karakter Baru PUBG Mobile Riley dan Sophia

Jumat, 30 September 2022 | 16:30 WIB
X