Game Mobile Horor FPS, Endless Nightmare Buka Masa Beta Test Seri Ke-3nya

- Rabu, 30 Maret 2022 | 17:29 WIB

Diorama.id - Pemain game horor android sudah pasti tidak bingung dengan serial Endless Nightmare yang dikembangkan oleh Developer asal China.

Baru-baru ini, diketahui bahwa developer tersebut akan merilis seri ke-3 dari game horor FPS tersebut dengan judul Endless Nightmare: Forbidden Zone.

Sebelumnya, Endless Nightmare sendiri memperbolehkan pemain untuk mengeksplore apartemen horror penuh makhluk mistis dan horor, dan pada seri keduanya pemain bisa mengeksplore rumah sakit yang terbengkalai.

Baca Juga: Rilis Trailer Baru, Black Rock Shooter Fragments Tunjukan Sedikit Dunia Kelam Game Mobile Android dan iOS itu.

Sekarang, pada seri ketiganya Endless Nightmare: Forbidden Zone memperbolehkan pemain untuk mengeksplore Pyramid misterius penuh dengan zombie dan kekuatan mistis baru.

Game mobile horor baru ini dibasiskan dari keajaiban dunia yang terletak dimesir, dimana kalian bisa mengeksplore piramid lengkap dengan para zombie misterius yang akan membunuhmu.

Grafis yang ditawarkan oleh game tersebut cukup apik dengan gerakan kontrol yang lebih gampang dibandingkan 2 game pendahulunya.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB
X