Game Gratis Berikut Dihujat Setelah Developernya Diakuisisi Perusahaan Crypto dan NFT

- Kamis, 31 Maret 2022 | 10:30 WIB
Credit: Good Luck Games
Credit: Good Luck Games

Diorama.id – Cryptocurrency dan NFT jadi musuh besar industri game setelah konsep play to earn yang mana diduga akan kacaukan permainan game yang seharusnya menyenangkan menjadi monoton dan membosankan.

Oleh karenanya tak heran apabila tak hanya developer namun juga fans yang mengecam perusahaan yang mengimplementasikan Cryptocurrency dan NFT dalam game mereka. Salah satunya adalah developer game autochess gratis, Storybook Brawl, Good Luck Games.

Good Luck Games baru-baru ini dibeli oleh FTX US, sebuah perusahaan Cryptocurrency dan tak malu menebar visi dan misinya untuk integrasi video game dan transaksi mata uang kripto.

Baca Juga: Ikut Teknologi BlockChain, Ragnarok juga Kembangkan Game Mobile NFT Play To Earn Miliknya!

Sontak pengumuman tersebut membuat fans langsung menghujat Storybook Brawl yang saat ini masih dalam masa early access Steam dengan review negatif.

Beberapa dari mereka kecewa Good Luck Games mengizinkan FTX US untuk membeli perusahaannya meskipun mereka sempat memuji bahwa game buatan mereka memang bagus. “Ini adalah game yang bagus…. Hingga akhirnya mereka membuat NFT”, ungkap salah satu reviewer dengan jam bermain 900 jam.

Tak sedikit dari gamer yang berhenti memainkan Storybook Brawl karena keputusan akuisisi oleh FTX US dan agenda pemberdayaan NFT dan mata uang kripto dalam game-nya. Salah satu dari mereka bahkan menjelaskan bahwa sudah sewajarnya game tersebut harus ditarik dari Steam.

Baca Juga: Game NFT Bergenre Adventure RPG, Dark Empire Segera Rilis Untuk Mobile!

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Forspoken – Square Enix Hadirkan Demo Versi PC

Rabu, 25 Januari 2023 | 07:49 WIB

WWE 2K23 Versi PC akan Gunakan Versi PS4 dan Bukan PS5

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:00 WIB

Ghost Recon Breakpoint Siap Rilis Steam Besok

Senin, 23 Januari 2023 | 11:01 WIB
X