Dua Game Berikut Juga akan Jadi Game PC Gratis Epic Games Selanjutnya

- Jumat, 1 April 2022 | 11:00 WIB
Credit: Cellar Door Games
Credit: Cellar Door Games

Diorama.id – Selain mengumumkan bahwa City of Brass dan Total War Warhammer jadi game gratis permanen di PC via Epic Games Store. Mereka juga resmi mengumumkan game apa yang akan gratis minggu depan menggantikannya.

Epic Games Store mengumumkan bahwa game dua game berikut akan menggantikan City of Brass dan Total War Warhammer minggu depan sebagai game PC gratis mereka selanjutnya.

Kedua game tersebut adalah Rogue Legacy yang merupakan game action sidescroll platformer dan game detektif The Vanishing of Ethan Carter.

Baca Juga: 7 Game Haram di Android dan iOS yang Tak Boleh Kalian Mainkan di Bulan Puasa 2022

Rogue Legacy dan The Vanishing of Ethan Carter akan mulai debut jadi game PC gratis mulai minggu depan tanggal 7 April jam 23:00 WIB di Epic Games Store. Gamenya bisa diklaim hingga tanggal 14 April 2022 di jam yang sama di link berikut untuk Rogue Legacy, sementara The Vanishing of Ethan Carter di link berikut.

Tentu saja player yang sudah klaim Rogue Legacy dan The Vanishing of Ethan Carter nantinya akan tetap memiliki gamenya untuk selamanya tanpa perlu berlangganan apapun. Bahkan meski waktu klaimnya telah habis sekalipun.

Rogue Legacy adalah game roguelite action platformer adventure yang mana siapapun akan bisa menjadi hero game-nya. Setiap kali player mati, maka perjuangannya akan dilanjutkan oleh anaknya.

Baca Juga: 10 Tipe Anak Warnet yang Mungkin Kamu Juga Pernah Ngerasain

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Forspoken – Square Enix Hadirkan Demo Versi PC

Rabu, 25 Januari 2023 | 07:49 WIB

WWE 2K23 Versi PC akan Gunakan Versi PS4 dan Bukan PS5

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:00 WIB

Ghost Recon Breakpoint Siap Rilis Steam Besok

Senin, 23 Januari 2023 | 11:01 WIB
X