Bandai Namco Sinyalkan Kerjasama dengan Novelis Lain Selain Kreator Game of Thrones

- Selasa, 5 April 2022 | 01:00 WIB
Credit: FromSoftware, Bandai Namco
Credit: FromSoftware, Bandai Namco

Diorama.id – Kesuksesan Elden Ring tak hanya karena mekanik game sulit buatan FromSoftware semata, namun juga karena campur tangan novelis Game of Thrones yakni George R.R. Martin di dalamnya.

Keikutsertaannya membentuk dunia dan menggambarkan cerita Elden Ring yang wajib dipahami dengan menemukan clue yang ada, menjadikan game milik Bandai Namco tersebut tuai kesuksesan.

Hasilnya? Kini game-nya telah terjual lebih dari 12 juta unit dengan sangat cepat sejak perilisannya. Elemen dark fantasy dibalut musik megah, cerita penuh misteri, dan musuh sulit yang paksa player-nya miliki skill untuk memainkannya sukses buat banyak player penasaran.

Baca Juga: Produser Tekken Tanggapi Mod Sempurna Elden Ring untuk Tekken 7

Berkat kesuksesan Elden Ring tersebut, Bandai Namco dikabarkan tengah beri sinyal untuk kerjasama dengan novelis lain kembangkan game buatan mereka.

Ini dikatakan oleh Brandon Sanderson, penulis novel seri Mistborn yang merupakan akhir dari kisah Wheel of Time dan novel fantasy lain setelah ia dapatkan bingkisan dari Bandai Namco.

Melalui stream-nya, Brandon Sanderson mendapatkan bingkisan dari Bandai Namco yang berisi peta dari Lands Between, jubah, dan sebuah icon kayu dari boss di late game-nya, dan maskot Elden Ring, Malenia, termasuk broadsword.

Baca Juga: Player Pecundangi Boss Endgame Elden Ring dengan Equipment Level 1

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Hero Fighter Mobile Legends Wajib Punya di 2023

Senin, 30 Januari 2023 | 14:30 WIB

5 Game Android Terbaik Minggu Terakhir Januari 2023!

Minggu, 29 Januari 2023 | 16:21 WIB
X