One Piece Diketahui Akan Dapatkan Adaptasi Game Mobile Lainnya Berjudul One Piece: Dream Pointer!

- Rabu, 6 April 2022 | 17:18 WIB

Diorama.id - Sebuah game One Piece baru dengan nama One Piece: Dream Pointer baru-baru ini diketahui akan dirilis untuk pengguna mobile di android, dan kini game tersebut telah membuka masa pre-registrasinya.

One Piece: Dream Pointer adalah game 3D action adventure RPG yang di setting di dunia One Piece. Game ini menghadirkan cerita setelah Holy Land of Marie Joies setelah reunian 2 tahun One Piece.

Baca Juga: Game Mobile Nostalgia Angry Bird yang Sempat Hilang Akhirnya Kembali Bisa Didownload!

Disini pemain bisa melihat tempat panoramis Shambordy Island dengan karakter original One Piece di kota tersebut dan memulai petualangan baru.

Game ini diumumkan oleh Netmarble dan akan dikembangkan oleh perusahaan yang sama, dan akan dihadirkan dalam mode portrait sama seperti game mobile Seven Deadly Sins mereka.

Dikabarkan bahwa game ini akan menghadirkan 148 menit cutscene dengan high definition yang dibuat dengan menggunakan cast original yang akan mensuarai tiap-tiap karakter yang ada.

Baca Juga: AOV China Honor of Kings, PUBG Mobile dan Genshin Impact Jadi Game Mobile Dengan Pendapatan Tertinggi!

Pemain bisa secara bebas mengarungi dunia yang ada di anime dengan genre turn based RPG dengan sistem skill mirip dengan Seven Deadly Sins yang dikembangkan perusahaan yang sama.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

2 Karakter Baru PUBG Mobile Riley dan Sophia

Jumat, 30 September 2022 | 16:30 WIB
X