Ghost Recon Breakpoint Mati Bareng NFT-nya, Ubisoft Ingin Tambah NFT di Game Lain

- Kamis, 7 April 2022 | 07:00 WIB
Credit: Ubisoft
Credit: Ubisoft

Diorama.id – Setelah mulai masuk pasar NFT bernama Digits dalam platform Quartz di Ghost Recon Breakpoint sebagai game pertama yang mereka targetkan. Kemarin Ubisoft mengumumkan bahwa mereka selesai menambahkan konten untuk game-nya.

Dengan kata lain, pengumuman tersebut juga sekaligus mematikan Ghost Recon Breakpoint dan NFT yang mereka tambahkan dengan platform Quartz tersebut. Namun server Breakpoint dan prekuelnya, Wildlands masih akan tetap hidup meski kontennya mati.

Meskipun demikian, Ubisoft masih tidak kapok untuk tambahkan NFT di game mereka selanjutnya. Ini artinya Digits akan terus mereka tambahkan di game lain selain Ghost Recon Breakpoint.

Baca Juga: Ubisoft Dilaporkan Kembangkan Game ‘Mirip’ Hyper Scape Berjudul ‘Pathfinder’

Ubisoft berterima kasih kepada fans yang membeli Digits pertama mereka di Ghost Recon Breakpoint dan mengaku bahwa Digits terakhir mereka rilis pada tanggal 17 Maret 2022 kemarin. Mereka juga pastikan bahwa game lain akan mendapatkan NFT serupa.

Melansir GamesIndustry yang menanyakan apakah konten terakhir Ghost Recon Breakpoint berarti tak hanya mematikan game-nya secara konten namun juga NFT-nya, Ubisoft mengkonfirmasikan bahwa hal tersebut benar adanya.

NFT di Ghost Recon Breakpoint sederhananya berbentuk item seperti equipment layaknya helm, celana, atau armor dengan kode unik yang hanya dimiliki pemiliknya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB

Setahun Pergi dari EA, Knockout City Tutup Bulan Juni

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:47 WIB

Begini Gameplay dari The Day Before

Jumat, 3 Februari 2023 | 11:21 WIB
X