Game Simulasi Kampus, Two Point Campus Ditunda

- Kamis, 7 April 2022 | 10:00 WIB
Credit: Two Point Studios, Sega
Credit: Two Point Studios, Sega

Diorama.id – Sukses dengan Two Point Hospital yang kembalikan pengalaman Theme Hospital dari developer yang sama membuat tim bentukan mereka, Two Point Studios lanjutkan tema lain yakni game simulasi kampus, Two Point Campus.

Game simulasi kampus yang awalnya direncanakan rilis bulan Mei tersebut akan hadirkan apa saja yang akan muncul di kampus. Sayangnya, Two Point Studios membutuhkan waktu lebih banyak untuk kembangkan Two Point Campus.

Bersama dengan Sega, Two Point Studios mengumumkan bahwa game simulasi kampus Two Point Campus ditunda perilisannya dari 17 Mei menjadi 9 Agustus 2022 nanti.

Baca Juga: Siap Jadi Rektor! Game Simulasi Two Point Campus Rilis Tahun Ini

Pihak Sega maupun Two Point Studios membutuhkan waktu lebih banyak untuk merilis Two Point Campus secara berbarengan di semua platform.

Mereka mengaku penundaan Two Point Campus dilakukan agar misi tersebut sukses dilakukan dibanding harus menunda tanggal rilis untuk beberapa platform lain.

Mark Webley selaku Game Director Two Point Campus mengatakan bahwa mereka ingin hadirkan Two Point Campus dalam waktu yang bersamaan di semua platform tak hanya PC namun juga console. Ia juga yakinkan fans bahwa standar kualitas mereka akan terjamin dengan penundaan tersebut.

Baca Juga: Sambut Ekspansi Baru, MMORPG Black Desert Gratis Permanen di PC, Begini Cara Klaimnya

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Hero Fighter Mobile Legends Wajib Punya di 2023

Senin, 30 Januari 2023 | 14:30 WIB

5 Game Android Terbaik Minggu Terakhir Januari 2023!

Minggu, 29 Januari 2023 | 16:21 WIB
X