Game Mobile Anime My Hero academia: The Strongest Hero Kini dipegang oleh Crunchyroll Games!

- Kamis, 7 April 2022 | 15:33 WIB

Diorama.id - Game mobile RPG My Hero Academia: The Strongest Hero mendapatkan beberapa alasan untuk berbahagia karena game adaptasi anime populer ini akan bekerja sama dan dirilis oleh Crunchyroll Games.

Dengan informasi ini, akan ada lebih banyak hadiah dalam game, bonus login, dan code baru yang akan dirilis untuk para pemainnya.

Di My Hero Academia: The Strongest Hero, pemain bisa mensummon beberapa karakter baru seperti Best Jeanist, dan Fiber Master pro Hero.

Baca Juga: Yulgang Global Tahu Pemainnya Tidak Bisa Melakukan Login di Dalam Game NFT Mobile MMORPG tersebut!

Memainkan game dari tanggal 6 April sampai 20 April akan memberikan mu hadiah seperti Character Select Ticket reward yang bisa digunakan untuk mendapatkan karakter yang kalian inginkan melalui in-game mailbox.

Selain itu, pemain juga bisa menggunakan kode baru yang diberikan melalui event Strongest Hero x Crunchyroll dan mendapatkan 3 card summon ticket dengan "TSH2CR2022" - yang bisa digunakan sebelum 20 April.

Terry Li, General Manager dari Crunchyroll Games mengatakan bahwa My Hero Academia: The Strongest Hero telah mendapatkan rumah yang pantas di Crunchyroll Games dengan fokus mereka yang ingin menyampaikan pengalaman anime kaya untuk para fansnya. 

Baca Juga: Square Enix Berikan Event Cari Telur di Final Fantasy VII: The First Soldier Game Mobile mirip PUBG

 

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

2 Karakter Baru PUBG Mobile Riley dan Sophia

Jumat, 30 September 2022 | 16:30 WIB
X