Game Horror MADiSON Akhirnya Dapatkan Tanggal Rilis Setelah Masalah Legalitas

- Jumat, 8 April 2022 | 16:00 WIB
Credit: Bloodious Games
Credit: Bloodious Games

Diorama.id – Beberapa bulan yang lalu, NOSEBLEED GAMES mengaku bahwa game horror buatan mereka, MADiSON sudah rampung dikerjakan namun karena masalah legalitas, mereka tak bisa merilisnya.

Mereka kemudian mengganti nama developernya dengan Bloodious Games. Sementara game horror MADiSON akan tetap dirilis di PC, namun masih belum ditentukan tanggalnya meski sudah selesai dikerjakan.

Setelah mengurus masalah legalitas yang panjang, kini mereka resmi mengumumkan bahwa MADiSON sudah siap dirilis. Menariknya, tak hanya di PC, mereka juga telah siapkan platform lain.

Baca Juga: Salah Satu Game Horror yang Diantisipasi Tahun Ini, MADiSON Ditunda

Bloodious Games resmi mengumumkan bahwa game horror MADiSON akan dirilis tanggal 24 Juni 2022 untuk PC, PS4/5, dan Xbox One/Series.

Mereka juga umumkan bahwa MADiSON juga akan dirilis ke Nintendo Switch, namun pada tanggal yang berbeda. Bloodious Games hanya mengatakan musim panas 2022 tanpa keterangan lebih lanjut.

MADiSON adalah game first person psychological horror yang dibuat karena terinspirasi dari P.T. milik Hideo Kojima. Gameplaynya ceritakan Luca yang terbangun di ruang gelap.

Baca Juga: Ditunda Karena Legalitas, Game Horror MADiSON Juga akan Rilis di Console Tahun Ini

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Blizzard akan Hentikan Penjualan Gacha Overwatch

Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:00 WIB

Dev Subnautica Siap Umumkan Game Baru

Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:53 WIB

Kunci Jawaban Wordle Hari Rabu, 10 Agustus 2022

Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:29 WIB
X