Penulis Tomb Raider Baru Ingin Lara Croft Kurangi Masalah dengan Ayahnya

- Sabtu, 9 April 2022 | 11:15 WIB
Credit: Crystal Dynamics, Square Enix
Credit: Crystal Dynamics, Square Enix

Diorama.id – Saat dirilis tahun 90-an, Tomb Raider ceritakan si seksi Lara Croft yang sekaligus tunjukkan bahwa karakter perempuan pemberani dan mandiri itu keren. Namun, saat game-nya direboot di tahun 2013 oleh Crystal Dynamics, Lara dikisahkan sangat dekat dengan keluarga termasuk ayahnya.

Di Tomb Raider versi Crystal Dynamics, Lara Croft disebut sangat dekat dengan ayahnya, bahkan peran ayahnyalah yang menciptakan cerita utama game-nya.

Kemarin, Crystal Dynamics mengumumkan bahwa game Tomb Raider baru yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 5 saat ini tengah mereka kerjakan. Membesitkan sebuah pertanyaan bagaimana Lara Croft nanti akan ditulis.

Baca Juga: Game Director Days Gone Bergabung dengan Developer Tomb Raider

Penulis Tomb Raider, Rhianna Pratchett miliki pandangannya sendiri bagaimana ia ingin seperti apa Lara Croft di game terbaru Crystal Dynamics tersebut digambarkan.

Berbicara kepada Eurogamer, Pratchett berharap bahwa Lara Croft akan punya sedikit masalah dengan ayahnya.

Ini bukan pertamakali Pratchett yang juga menulis reboot Tomb Raider di 2013 mengatakan ketidaksukaannya kepada cerita game-nya yang hanya fokus pada ayah Lara Croft.

Baca Juga: Tomb Raider Baru akan Dikembangkan dengan Unreal Engine 5

Pratchett juga sempat cuitkan bahwa tidak menyukai plot cerita ayah Lara Croft di Rise of the Tomb Raider, namun karena ini adalah pekerjaannya, maka ia mau tak mau harus melakukannya.

Meskipun demikian, penulis Tomb Raider reboot tersebut mengaku tidak sabar menunggu apa yang akan dilakukan Crystal Dynamics terhadap Lara Croft di game terbarunya. Ia juga mengaku tak ikut mengembangkan game-nya kali ini.

Hingga tulisan ini ditulis belum jelas seperti apa Tomb Raider terbaru buatan Crystal Dynamics yang didesain menggunakan Unreal Engine 5. Namun beberapa rumor sebutkan bahwa game tersebut akan buat ulang pengalaman seri orisinal Lara Croft di tahun 90-an.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Ezetta Prophecy - Juni 2023

Kamis, 8 Juni 2023 | 20:07 WIB

4 Guide Utama Mainkan Diablo 4

Kamis, 8 Juni 2023 | 20:02 WIB
X