Game Mobile MMORPG Alchemist Code Adakan Kolaborasi menarik Dengan Anime Danmachi!

- Sabtu, 9 April 2022 | 14:59 WIB

Diorama.id - Game MMORPG populer Alchemist Code yang dikembangkan oleh gumi Inc baru-baru ini mengumumkan kolaborasi populer hari ini.

Dikabarkan bahwa game tersebut akan melakukan kolaborasi dengan serial anime Danmachi - Is it Wrong to Pick up girls in a dungeon, dan menghadirkan event yang memperbolehkan pemain untuk mensummon karakter dari serial animasi tersebut bersamaan dengan event login bonus.

Baca Juga: Game mobile Yu Yu Hakusho: Makyo Toitsusen Jadi Game Anime ARPG Baru Untuk Dimainkan!

Pertama, yang bisa disummon adalah karakter utama dari serial tersebut Bell Cranel dengan kemampuan yang bisa ia gunakan dimulai dari menggunakan pedang hingga menggunakan skill fireball miliknya.

Setelahnya, Hestia menjadi karakter kedua yang bisa digunakan dalam game tersebut yang memiliki kemampuan magis yang diberikannya sebagai seorang goddess, membuatnya menjadi seorang karakter dengan role mage yang wajib kalian dapatkan.

Baca Juga: Game Mobile ARPG Menantang Dark Bind dari NetEase Buka Masa CBT!

Terakhir ada Ais yang menjadi protagonist kedua dari anime tersebut dengan kemampuannya yang sangat OP dalam bermain rapier untuk mengkombat dan mengkounter musuh-musuhnya.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

2 Karakter Baru PUBG Mobile Riley dan Sophia

Jumat, 30 September 2022 | 16:30 WIB
X