Kingdom Hearts 4 Resmi Dikembangkan Square Enix

- Senin, 11 April 2022 | 14:58 WIB
Credit: Square Enix
Credit: Square Enix

Diorama.id – Setelah perilisan Kingdom Hearts 3 selama bertahun-tahun lamanya, tak sedikit yang mengira bahwa seri yang ceritakan petualangan Sora dan karakter Disney tersebut berakhir via triloginya. Namun Square Enix berkata lain, karena mereka akan melanjutkan game-nya.

Benar sekali, Square Enix resmi mengumumkan game baru Kingdom Hearts 4 saat Kingdom Hearts 20th Anniversary Event di Tokyo kemarin.

Credit: Square Enix

Square Enix perkenalkan Kingdom Hearts 4 via trailer di mana Sora berlari di sebuah kota. Mereka juga memastikan bahwa game-nya masih akan hadirkan karakter Disney seperti Donald dan Goofy.

Baca Juga: Square Enix Berikan Event Cari Telur di Final Fantasy VII: The First Soldier Game Mobile mirip PUBG

Sayangnya pengumuman Kingdom Hearts 4 buatan Square Enix ini belum sekaligus mengumumkan tanggal rilis dari game-nya sama sekali.

Square Enix menjelaskan bahwa Kingdom Hearts 4 akan hadir sebagai game di mana akan menjadi awal dari ‘storyline baru yang epik’ yang mana akan kisahkan sebuah cerita yang dinamai, ‘Lost Master Arc’.

Dalam Kingdom Hearts 4 nanti, player akan diperkenalkan dengan Quadratum yang dideskripsikan sebagai kota besar yang realistis di mana kota jenis ini belum pernah muncul di sepanjang seri game-nya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X