Kingdom Hearts 4 Gunakan Unreal Engine 4 akan Upgrade ke UE5 dan Goda Semesta Star Wars

- Selasa, 12 April 2022 | 07:00 WIB
Credit: Square Enix
Credit: Square Enix

Diorama.id – Square Enix baru saja mengumumkan Kingdom Hearts 4 kemarin yang notabene tunjukkan bagaimana wujud Sora, tokoh utamanya yang berubah total. Ini beri asumsi fans bahwa game-nya kini dikembangkan dengan Unreal Engine 5.

Sayangnya hal tersebut tidaklah benar karena menurut laporan Famitsu, pihak Square Enix menggunakan Unreal Engine 4 di gameplay Kingdom Hearts 4 yang mereka tunjukkan kemarin.

Famitsu menjelaskan bahwa saat ini Kingdom Hearts 4 dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4, namun tim Square Enix tengah menguji coba game-nya di Unreal Engine 5 dalam waktu bersamaan.

Baca Juga: Kingdom Hearts 4 Resmi Dikembangkan Square Enix

Majalah game terbesar di Jepang tersebut melanjutkan bahwa saat Kingdom Hearts 4 dirilis nanti, Square Enix akan mengembangkannya dengan Unreal Engine 5 dengan kekuatan pencahayaan dan detail yang jauh berbeda.

Dengan kata lain, saat game-nya dirilis nanti, Kingdom Hearts 4 akan diupgrade menggunakan Unreal Engine 5 oleh Square Enix.

Famitsu juga klaim bahwa Square Enix Osaka yang juga kembangkan Kingdom Hearts 3 adalah studio yang bertanggung jawab kembangkan Kingdom Hearts 4. Pengembangannya dipimpin oleh co-director Yasushi Yasue.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

World of Warcraft Dragonflight Rilis 28 November 2022

Jumat, 30 September 2022 | 18:45 WIB

2 Karakter Baru PUBG Mobile Riley dan Sophia

Jumat, 30 September 2022 | 16:30 WIB
X