NetEase Developer Summit 2022, Bagi-bagi Ilmu Untuk Pengembang Game Pada 18 April 2022!

- Selasa, 12 April 2022 | 16:08 WIB

Diorama.id - NetEase Games Developer Summit 2022 akan diselenggarakan pada tanggal 18-21 April 2022. Bisa ditonton dengan gratis di akun Youtube NetEase Games, memperbolehkan pemain game di seluruh dunia untuk belajar lebih banyak lagi terkait dengan Industri gaming.

Para petuah dari Industry tersebut akan membagikan sedikit banyaknya pengetahuan mereka terkait dengan beragam topik termasuk dengan pengembangan game dan industrinya selama event berlangsung.

Baca Juga: Game Mobile ARPG Menantang Dark Bind dari NetEase Buka Masa CBT!

NetEase Games Developer Summit Bagi-bagi Pengetahuan di Industry Gaming!

NetEase Games Developer Summit menghadirkan beragam petuah dari industry, dan guest speakers untuk berdiskusi satu dengan yang lain terkait dengan pengembangan video game, dan pengalaman mereka secara keseluruhan.

Tahun lalu, NetEase Games Developer Summit 2021, berhasil menghadirkan 10 speakers dari seluruh dunia yang mengkover beragam topik di dunia Industry gaming, dengan lebih dari 110,000 orang penonton dan telah di cover oleh lebih dari 65 industri dan outlet media.

 

Industry video game terus berubah, baik dari segi produksi maupun bagaimana fans berinteraksi dengan judul game favorit mereka. Selain itu developer juga memiliki dorongan yang lebih besar bagi game yang mereka kembangkan untuk menjangkau sebanyak mungkin orang di seluruh dunia, dan untuk ditawarkan di berbagai platform. Hal inilah yang mengubah cara permainan dibuat, karena pasar yang beragam dan pengembang harus mempertimbangkan banyak hal dimulai dari hal lokalisasi dan promosi.

Selain itu, beragam topik seperti prospek dari AI, Metaverse dan masa depan dari globalisasi game juga akan dibahas pada developer summit ini.

Baca Juga: NetEase Games Merilis Emulator Android 11 Pertama, MuMu Player 11

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Xbox Series akan Naik Harga Mulai Tahun 2023

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:40 WIB
X