Eiyuden Chronicle Rising dari Developer Suikoden Tentukan Tanggal Rilis

- Rabu, 13 April 2022 | 07:53 WIB
Credit: 505 Games, Rabbit and Bear Studios
Credit: 505 Games, Rabbit and Bear Studios

Diorama.id – Sejak diumumkan oleh Rabbit and Bear Studios, Eiyuden Chronicles Hundred Heroes dapatkan banyak respon positif dari para fans. Ini karena developernya adalah bentukan para mantan developer game Suikoden di masa kejayaannya di PS1 dan PS2 silam.

Mengawali dengan Kickstarter, Eiyuden Chronicles Hundred Heroes yang miliki format yang sama seperti Suikoden yakni miliki lebih dari 100 karakter langsung terpenuhi targetnya kurang dari 24 jam.

Credit: 505 Games, Rabbit and Bear Studios

Puncaknya adalah ketika developernya, Rabbit and Bear Studios kemudian bekerjasama dengan 505 Games untuk menerbitkan game-nya dan dapatkan suntikan dana berlebih.

Baca Juga: Sukses di 2021, Masa Depan Cloud Gaming Diprediksi akan Sangat Cerah

Suntikan dana ini membuat Rabbit and Bear Studios membuat game lain yang akan menemaninya berjudul Eiyuden Chronicle Rising.

Secara sederhana Eiyuden Chronicle Rising adalah game action RPG sidescrolling yang akan dirilis bareng dengan game utamanya. Namun tidak ada yang menyangka bahwa kini mereka merilisnya lebih dulu tahun ini.

Benar sekali, Rabbit and Bear Studios dan 505 Games resmi mengumumkan bahwa Eiyuden Chronicle Rising akan dirilis pada tanggal 10 Mei 2022 nanti di PC, PS4/5, Xbox One/Series, dan Nintendo Switch.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Xbox Series akan Naik Harga Mulai Tahun 2023

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:40 WIB
X