Kreator Dead Space Sebut Game-nya akan Dijelaskan Lebih Detail dalam Waktu Dekat

- Rabu, 13 April 2022 | 09:15 WIB
Credit: Striking Distance
Credit: Striking Distance

Diorama.id – Setelah dibubarkan oleh Electronic Arts, para mantan developer dari Visceral Games termasuk kreator Dead Space, Glen Schofield pergi dan bergabung dengan studio lain.

Glen Schofield yang juga mantan anggota Sledgehammer Games tersebut kemudian bergabung dengan PUBG Corporation dan menjadi CEO dari tim developer mereka, Striking Distance. Mereka kemudian mengumumkan game horror baru berjudul The Callisto Protocol akhir tahun 2020 di The Game Awards.

Kini, kejelasan game tersebut akhirnya terungkap setelah cukup lama mereka terdiam tanpa memberikan informasi tentang The Callisto Protocol.

Baca Juga: Game Horror MADiSON Akhirnya Dapatkan Tanggal Rilis Setelah Masalah Legalitas

Kabar ini diumumkan oleh Glen Schofield di cuitan akun Twitter pribadinya yang memberikan sebuah foto aktor The Callisto Protocol dengan suit motion capture tengah beraksi di studionya.

Ia juga jelaskan bahwa Striking Distance akan memberikan informasi lebih lanjut tentang game horror terbarunya, The Callisto Protocol dalam waktu dekat. Ini berarti mereka telah siap umumkan trailer terbaru atau justru gameplay dari game tersebut.

The Callisto Protocol disebut sebagai game horror story-driven orisinal yang mana masih terkait dalam semesta PUBG. Ia akan menjadi game survival horror yang bersetting di sebuah penjara koloni yang terletak di bulan milik planet Yupiter, Callisto pada tahun 2320.

Baca Juga: Developer Until Dawn Hadirkan Game Horror Baru, The Quarry Bersama 2K

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Keempat November 2022!

Minggu, 27 November 2022 | 17:30 WIB
X