Sledgehammer Games Dilaporkan Tengah Kembangkan Call of Duty Baru?

- Rabu, 13 April 2022 | 11:00 WIB
Call of Duty Vanguard / Activision, Sledgehammer Games
Call of Duty Vanguard / Activision, Sledgehammer Games

Diorama.id – Sejak perilisan Call of Duty Vanguard buatan Sledgehammer Games tahun lalu yang tidak memenuhi ekspektasi Activision, mereka memutuskan untuk menunda perilisan tahunan dari serinya dan tidak akan rilis game premium tahun depan.

Tahun ini Activision memang akan rilis game Call of Duty baru yang mana dirumorkan akan digarap oleh Infinity Ward dan menjadi lanjutan dari kisah Modern Warfare reboot.  

Meskipun tidak akan dirilis seri premium tahun depan, namun hal ini bukan berarti Activision tidak akan rilis game Call of Duty lain. Ini karena mereka telah konfirmasikan akan rilis game baru tahun depan.

Baca Juga: Call of Duty Mobile Goda Map Baru, Khandor Hideout

Beberapa fans spekulasikan bahwa Call of Duty tahun depan adalah Warzone 2 sementara tahun ini adalah Warzone versi mobile.

Menariknya, meskipun penjualan Call of Duty Vanguard tidak memenuhi ekspektasi Activision, namun kabar terbaru sebut bahwa Sledgehammer Games saat ini tengah persiapkan diri kembangkan Call of Duty baru.

Ini dilaporkan oleh Tom Henderson di Exputer di mana ia mengabarkan bahwa saat ini Sledgehammer Games tengah kembangkan Call of Duty baru yang mana masih dalam masa pra-produksi.

Baca Juga: Ngotot Ngga Ngecheat, Streamer Call of Duty Tertangkap Basah Gunakan Cheat

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Blizzard akan Hentikan Penjualan Gacha Overwatch

Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:00 WIB

Dev Subnautica Siap Umumkan Game Baru

Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:53 WIB

Kunci Jawaban Wordle Hari Rabu, 10 Agustus 2022

Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:29 WIB
X