Bethesda Umumkan QuakeCon Masih akan Jadi Event Online Setahun Lagi

- Kamis, 14 April 2022 | 07:30 WIB
Credit: Bethesda
Credit: Bethesda

Diorama.id – Pandemi COVID-19 menjadi salah satu alasan banyak developer dan publisher mulai pindah untuk gelar acara pameran game dari offline menjadi online. Tak hanya E3 yang sayangnya dibatalkan tahun ini, beberapa publisher dan developer justru buat acaranya sendiri via online, termasuk Bethesda.

Bethesda miliki banyak acara event pameran game untuk komunitas mereka, salah satunya adalah QuakeCon yang mana akan berikan informasi terkini tentang game Quake mereka.

Sejak pandemi, Bethesda telah menggelar event pameran game QuakeCon ini secara online dan tahun ini sekali lagi mereka juga akan melakukannya secara online.

Baca Juga: Bocoran Screenshot Terbaru Skyrim Luar Angkasa Milik Bethesda, Starfield Mengemuka

Bethesda mengumumkan di cuitan akun Twitternya bahwa mereka akan kembali menggelar event pameran game mereka, QuakeCon secara online.

Pengumuman ini sekaligus menjadikan tahun ketiga bagi QuakeCon untuk digelar secara online selama sejak tahun 2020.

Credit: Bethesda

QuakeCon 2022 akan hadir pada tanggal 18-20 Agustus 2022 nanti dan Bethesda meminta maaf karena mereka tidak bisa menggelarnya secara offline di Dallas, Amerika Serikat tahun ini. Mereka berdalih bahwa menggelarnya akan membutuhkan persiapan selama berbulan-bulan.

Baca Juga: Bethesda Punya Game Rahasia Berjudul SpyTeam?

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

World of Warcraft Dragonflight Rilis 28 November 2022

Jumat, 30 September 2022 | 18:45 WIB

2 Karakter Baru PUBG Mobile Riley dan Sophia

Jumat, 30 September 2022 | 16:30 WIB
X