Calabiyau, Game TPS ala Valorant dengan Waifu Hadir untuk PC dan Mobile

- Kamis, 14 April 2022 | 06:52 WIB
Credit: Day1 Studio
Credit: Day1 Studio

Diorama.id – Tiongkok memang terkenal dengan produksi game-nya yang luar biasa banyak. Saking banyaknya tak jarang mereka meniru game terkenal yang sudah lebih dulu dirilis untuk pasar utama mereka, mobile.

Maka tak heran apabila tak sedikit game mobile dari negeri tirai bambu yang meniru sama persis mekanik bahkan dengan tanpa adanya rasa malu menjiplak langsung map, hero, atau arena-nya.

Credit: Day1 Studio

Meskipun demikian, masih ada developer game asal Tiongkok yang hanya mengambil sedikit elemen game lain kemudian mereka gabungkan dengan anime untuk membuat game yang benar-benar baru. Seperti karya Day1 Studio berikut.

Baca Juga: Nintendo Siap Kembangkan Teknologi Baru di Calon Bangunan Barunya

Sempat diumumkan tahun lalu, Day1 Studio akhirnya kembali unggah trailer (versi asli, versi reupload kami di YouTube telah diubah musiknya untuk menghindari copyright, gunakan VPN karena Reddit diblokir) terbaru dari Calabiyau (via PlayerIGN), game tactical TPS (Third Person Shooter) yang kenalkan karakter terbarunya.

Dalam trailernya, ditunjukkan bagaimana karakter anime Calabiyau dengan kostum warna-warni mereka beraksi dalam game dengan map yang sangat mirip dengan map Valorant yakni Haven dari segi visual.

Calabiyau akan hadir dengan ragam karakter yang miliki kemampuan uniknya masing-masing, misalnya saja teleportasi dan yang lain. Sementara gameplaynya akan mirip dengan CSGO dan Valorant dengan standar mode bomb mission.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Skull and Bones Ditunda Lagi

Kamis, 29 September 2022 | 08:47 WIB

Berikut Apa Saja Fitur Versi PC Gotham Knights

Rabu, 28 September 2022 | 10:19 WIB
X