Bandai Namco Beri Sinyal Remaster Game Lawas Nintendo, Kembali Nostalgia

- Kamis, 14 April 2022 | 09:00 WIB
Credit: Bandai Namco, Nintendo
Credit: Bandai Namco, Nintendo

Diorama.id – Bandai Namco dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk membuat versi remaster dari game lawas milik Nintendo.

Ini dikabarkan melalui laman lowongan pekerjaan terbaru dari Bandai Namco yang mengumumkan bahwa mereka telah diminta oleh Nintendo untuk memberikan versi modern dari game lawas mereka.

Dalam lamannya dijelaskan bahwa Bandai Namco membutuhkan 3D action game designer yang mana akan kerjakan game 3D action milik Nintendo.

Baca Juga: Berikut Bocoran Gameplay Sword Art Online Variant Showdown, Game Mobile Baru Bandai Namco!

Lowongan selanjutnya yang dibutuhkan Bandai Namco adalah 3D action game background artist yang juga akan kerjakan game milik Nintendo tersebut sebagai pembuat model 3D dari background atau wadah dari area game-nya.

Listing di atas cukup biasa karena Nintendo memang miliki game 3D yang cukup keren yang sebagian memang dikerjakan oleh Bandai Namco.

Hal yang menarik dari lowongan pekerjaan tersebut adalah ketika Bandai Namco memasukkan lowongan untuk 3D action game background HD remaster yang akan membuat visual 3D action game yang dibayar oleh Nintendo.

Baca Juga: Bandai Namco Sinyalkan Kerjasama dengan Novelis Lain Selain Kreator Game of Thrones

Posisi tersebut juga diberi tugas untuk lakukan remaster background 3D dan lakukan porting background data model 3D yang telah ada ke game engine custom mereka.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tower of Fantasy Banned Akun Karena Ganti Device?

Jumat, 19 Agustus 2022 | 10:16 WIB
X