Overwatch 2 Ceritakan Asal Mula Hero Barunya, Sojourn

- Kamis, 14 April 2022 | 10:00 WIB
Credit: Blizzard
Credit: Blizzard

Diorama.id – Sejak pengumuman Overwatch 2, Blizzard menjelaskan bahwa mereka akan hadirkan hero baru bernama Sojourn yang mana akan menjadi hero offense dan membantu para hero lain di game-nya.

Sayangnya Blizzard tidak memberikan detail seperti apa cerita Sojourn hingga bisa bergabung bersama tim di Overwatch 2. Tidak hingga hari ini.

Blizzard baru saja mengunggah trailer terbaru yang ceritakan asal muasal Sojourn hingga akhirnya bergabung di game mereka, Overwatch 2.

Baca Juga: Spesifikasi PC Beta Overwatch 2

Sojourn atau yang punya nama asli Vivian Chase adalah komandan sementara begitulah ia dikenal oleh banyak orang di luar squad Overwatch. Ia bergabung dengan squad tersebut setelah pasukan khusus asal Kanada tempatnya bergabung bertempur bersama untuk membantu Overwatch saat Omnic Crisis, sebuah kejadian di mana para kecerdasan buatan memberontak manusia.

Dikisahkan bahwa Sojourn diundang oleh Jack Morrison (Soldier 76) untuk bergabung dengan timnya setelah mereka bekerja bersama. Namun di akhir video ia mengucapkan selamat tinggal kepada Overwatch karena dalam ceritanya, tim Jack Morrison tersebut dibubarkan.

Meskipun trailer pendek di atas tidak menjelaskan seperti apa Sojourn dan bagaimana kisahnya bisa kembali bergabung setelah Overwatch dibubarkan dan dipersatukan kembali. Namun kita akan mengetahuinya di stream baru Blizzard yang akan membahas Overwatch 2 dan Sojourn.

Baca Juga: Overwatch 2 Tentukan Jadwal Beta untuk PC

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Crew 3 akan Diumumkan Ubisoft Malam Ini

Selasa, 31 Januari 2023 | 13:00 WIB

Amazon Ingin Tomb Raider Seperti Franchise Marvel

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:00 WIB

Iklan PS5 Baru Goda Kehadiran Uncharted 5?

Selasa, 31 Januari 2023 | 11:00 WIB

Game Baru Epic Games, Rumbleverse Tutup Bulan Depan?

Selasa, 31 Januari 2023 | 10:26 WIB

4 Hero Fighter Mobile Legends Wajib Punya di 2023

Senin, 30 Januari 2023 | 14:30 WIB
X