Blizzard Tolak Rumor Tentang Mereka akan Hadirkan NFT

- Senin, 18 April 2022 | 07:00 WIB
Credit: Blizzard
Credit: Blizzard

Diorama.id – Beberapa saat lalu Blizzard dilaporkan bahwa mereka tengah gelar polling apakah player tertarik dengan NFT dan konsep play to earn dalam video game.

Kabar ini ditemukan oleh salah satu pengguna Twitter @OTadaka (via GameRant) yang menjelaskan bahwa Blizzard tengah lakukan survey YouGov tentang NFT.

Salah satu dari surveynya tanyakan player apakah mereka menyukai dan tertarik dengan sistem NFT dan play to earn dalam video game. Ini indikasikan bahwa Blizzard tengah tertarik dengan NFT dan mempertimbangkannya.

Baca Juga: Sojourn Overwatch 2 Sulit Dikembangkan Menurut Blizzard

Namun setelah berita tentang survey NFT dalam game tersebut mencuat di Internet via VGC, kabar ini langsung dapatkan penolakan oleh Presiden Blizzard saat ini, Mike Ybarra.

Mike menjelaskan dalam balasan cuitan Twitter dari jurnalis VGC, Andy Robinson bahwa tidak ada dari Blizzard yang tengah rencanakan implementasi NFT dalam game mereka.

Meskipun demikian, fakta bahwa salah satu pengguna mengaku mendapatkan survey tersebut menunjukkan bagaimana rencana Blizzard atau induk perusahaannya yakni Activision Blizzard untuk melakukan pendekatan soal NFT.

Baca Juga: Spesifikasi PC Beta Overwatch 2

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kunci Jawaban Wordle Hari Senin, 27 Juni 2022

Senin, 27 Juni 2022 | 10:54 WIB
X