Lebih dari Setengah Populasi Dunia, Angry Bird Rovio Berhasil Capai 5 Miliar Download di Seluruh Dunia!

- Senin, 18 April 2022 | 16:29 WIB

Diorama.id - Beberapa saat yang lalu, Rovio secara resmi mengumumkan bahwa mereka berhasil mencapai 5 miliar download di seluruh dunia untuk game Angry Bird mereka.

Sejak pertama kali dirilis di 2009 lalu, Rovio berhasil menjadi salah satu perusahaan pengembang game yang sangat populer yang berhasil menghibur para pemainnya.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun ke 5 Game Mobile JRPG Another Eden: The Cat Beyond Time and Space Berikan Hadiah Gratis!

Walau sempat dilepas dari Google Play Store dan App Store lainnya beberapa saat yang lalu, Rovio yang akhirnya merilis ulang game miliknya tersebut berhasil mencapai 5 miliar download di seluruh dunia, angka ini cukup tinggi mengingat bahwa populasi di dunia hanya mencapai 7.9 miliar saja.

Perlu diketahui bahwa angka ini mungkin disebabkan karena beberapa pemain yang mendownload dan menginstall ulang gamenya di akun baru, namun hal ini tidak mudah dilakukan terutama jika game yang mereka mainkan tidak seru untuk dimainkan.

Baca Juga: Game Mobile Offline Mirip Elden RIng/ Dark Soul, WR: Legend Of Abyss Rilis untuk Android dan iOS!

Angka ini juga menunjukan bahwa tidak semua game seperti Mobile Legends Bang Bang ataupun game seperti Apex Legends Mobile dengan gameplay kompetitif lah yang populer, bahkan game casual seperti Angry Birds bisa mencapai milestone tersebut.

Nah, jika tertarik menjadi bagian dari keluarga Angry Bird, Rovio telah merilis ulang game casual tersebut di androidiOS, dan bisa juga dimainkan di PC menggunakan emulator!

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB

Update Kode Redeem Lords Mobile Terbaru November 2022!

Jumat, 25 November 2022 | 16:47 WIB

Kode Redeem Traha Global November 2022

Kamis, 24 November 2022 | 16:53 WIB
X