Animator PlayStation Goda The Last of Us Remake?

- Rabu, 20 April 2022 | 04:00 WIB
Credit: Naughty Dog, Sony Interactive Entertainment
Credit: Naughty Dog, Sony Interactive Entertainment

Diorama.id – Kisah dari The Last of Us memang telah berakhir di part kedua yang mana menjadi salah satu game yang spektakuler sejak perilisannya oleh Naughty Dog di PS4 dan PS5. Namun PlayStation sinyalkan bahwa mereka masih akan perah game-nya dalam bentuk baru, setidaknya menurut teaser yang diberikan animatornya.

Kabar ini ditemukan oleh akun Twitter @Okami13_ yang menjelaskan bagaimana Robert Morrison, animator veteran video game dari Sony Interactive Entertainment yang baru saja kembangkan God of War klaim bahwa PlayStation masih punya game keren tahun ini.

Morrison mengaku ia tidak mengembangkan God of War Ragnarok atau game serupa, namun jika melihat laman LinkedIn-nya ia bergabung dengan PlayStation Studios Visual Arts, studio yang sama yang dipercaya kembangkan remake dari The Last of Us.

Baca Juga: Fading City, Game Mobile Open World Survival Mirip The Last of Us Buka Masa Betanya

Kabar remake game PS3 keluaran tahun 2013 tersbut diperkuat oleh laporan Bloomberg bahwa Sony tengah kerjakan remake dari The Last of Us untuk PS5.

Bloomberg mengatakan bahwa The Last of Us Remake dikembangkan oleh PlayStation Visual Arts Service Group sebelum akhirnya dipindah tangankan ke Naughty Dog.

The Last of Us pertamakali dirilis tahun 2013 untuk PS3, game-nya ceritakan Ellie dan Joel yang mana Ellie di sini kebal dengan virus Cordyceps yang mengacaukan Amerika Serikat dan mengubah manusia menjadi makhluk bernama Infected.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Update Kode Redeem Lords Mobile Terbaru November 2022!

Jumat, 25 November 2022 | 16:47 WIB
X