Ini Detil Bocoran Kemampuan Agent Baru Valorant, Fade

- Rabu, 20 April 2022 | 20:39 WIB
Credit: Riot Games
Credit: Riot Games

Diorama.id – Kemarin, agent baru Valorant, Fade sempat bocor dengan tak hanya gambar namun juga daftar kemampuannya di game buatan Riot Games tersebut.

Meski baru gambar dan informasi yang berhasil bocor, pada akhirnya Riot Games resmi mengumumkan bagaimana artwork resmi dari Fade di game shooter mereka tersebut.

Benar sekali, Riot Games resmi mengumumkan tampilan agent baru Valorant yakni Fade saat turnamen Masters Reykjavik 2022 yang bisa kalian lihat melalui thumbnail di atas.

Baca Juga: Bocoran Agent Valorant Selanjutnya Bernama Fade?

Menurut informan PlayerIGN, Fade disebut sebagai agent dengan role Initiator asal Turki yang miliki kemampuan unik seperti Prowler, Seize, Haunt, dan Nightfall.

Sayangnya, PlayerIGN tidak berhasil mendapatkan informasi lebih detail tentang kemampuan Fade di Valorant.

Credit: Riot Games

Sebagai Initiator, tentu saja Fade akan memiliki kemampuan untuk mengumpulkan informasi atau crowd controller di Valorant. Dan benar saja, dataminer sukses dapatkan detail kemampuannya yang bisa dibaca di bawah:

  • C – Prowler Klik kiri untuk mengirimkan makhluk yang dimiliki Fade lurus ke depan untuk mencari musuh atau trail-nya. Tahan klik kiri dan kamu bisa kendalikan makhluk tersebut ke arah yang kamu inginkan. Ketika makhluk tersebut menemukan musuh atau trail-nya, ia akan pergi ke arah musuh dan tunjukkan posisinya selama tiga detik. Hanya satu makhluk yang bisa dilepas untuk mengikuti trail musuh.
  • Q – Seize EQUIP Orb dan tembakkan ke depan sebelum akhirnya jatuh ke lantai dan membuat genangan, genangan ini akan menahan musuh dan daratkan 75 decay damage. Musuh akan alami tuli dan tak bisa pergi dari genangan tersebut selama 5 detik. Bisa diaktifkan saat orb tengah meluncur.
  • E – Haunt EQUIP Orb dan tembakkan ke depan sebelum akhirnya jatuh ke lantai. Ketika jatuh ke lantai, orb ini akan berubah menjadi mata yang bekerja seperti ward dan akan menunjukkan posisi musuh yang ada di depannya. Ia juga akan berikan debuff trail selama 12 detik. Bisa diaktifkan saat orb tengah meluncur.
  • X – Nightfall Tembakkan kabut kegelapan yang mana akan membuat musuh tuli, terkena status decay, dan dapatkan debuff trail selama 12 detik.

Sayangnya hingga tulisan ini turun, Riot Games masih tutup mulut soal Fade yang akan menjadi agen baru dari game mereka.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ubisoft Konfirmasi Game Mereka akan Kembali ke Steam

Selasa, 22 November 2022 | 09:19 WIB

Masih Update! Point Blank Indonesia Tambah Senjata Baru

Selasa, 15 November 2022 | 20:16 WIB

MMORPG Bandai Namco, Blue Protocol Rilis Musim Semi 2023

Selasa, 15 November 2022 | 18:00 WIB
X