Snoop Dogg di Call of Duty Warzone Disebut Suka Dengar Musik K-Pop

- Rabu, 20 April 2022 | 21:00 WIB
Credit: Activision
Credit: Activision

Diorama.id – Setelah cukup lama digoda melalui bocoran dan teaser resmi dari Activision, hari ini Snoop Dogg akhirnya sudah bisa dimainkan di Call of Duty Warzone dan Vanguard.

Dalam tulisan di blog resmi dari game-nya, Activision menjelaskan bahwa Tracer Pack: Snoop Dogg Operator Bundle yang mereka jual akan mungkinkanmu memainkan rapper asal Amerika Serikat tersebut di Call of Duty Warzone dan Vanguard.

Pack ini akan berisi Snoop Dogg sebagai operator baru Call of Duty Warzone dan Vanguard, blueprint tiga senjata legendary class, dan tracer round berwarna hijau ganja yang akan dilontarkan melalui senjata tersebut dalam game-nya.

Baca Juga: Snoop Dogg Resmi Jadi Karakter di Call of Duty Warzone, Vanguard, dan Mobile

Ketiga senjata tersebut adalah senapan serbu bernama West Coast Bling, SMG bernama Tha Shiznit, dan sniper bernama the Bong Ripper. Sebuah nama yang sesuai tema Snoop Dogg berdasarkan karakter dan gaya rapnya.

Tak hanya itu, player juga akan bisa menikmati golden leaf weapon “Mellow Medal”, emblem “The Original Gangsta”, spray “High Art” dan sesuatu bernama “Finishizzle Movizzle”. Sementara di Call of Duty Vanguard, player akan dapatkan highlight bernama “Hit This, Fam”.

Operator Snoop Dogg di Call of Duty Warzone dan Vanguard akan berikan empat challenge: menang, headshot, hipfire, dan kill biasa. Menyelesaikan challenge tersebut akan hadiahimu XP.

Baca Juga: Siap Dinanti! Snoop Dogg akan Gandeng BTS di Proyek Kolaborasi Selanjutnya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kunci Jawaban Wordle Hari Senin, 4 Juli 2022

Senin, 4 Juli 2022 | 14:48 WIB

Penulis Deus Ex Bergabung dengan BioWare

Senin, 4 Juli 2022 | 14:00 WIB

Genshin Impact Goda Region Sumeru

Senin, 4 Juli 2022 | 12:30 WIB
X