Cory Balrog Janjikan ‘Sesuatu yang Keren’ di God of War Ragnarok

- Kamis, 21 April 2022 | 10:00 WIB
Credit: Sony Santa Monica Studio
Credit: Sony Santa Monica Studio

Diorama.id – Seri keempat God of War bagi sebagian fans terlihat sebagai seri baru dengan tidak adanya angka di belakang judulnya. Namun fans lama akan mengetahui bahwa game ini adalah lanjutan kehidupan Kratos sejak seri pertama hingga ketiga yang dirilis di PS2.

Bertualang bersama anaknya, Atreus, Kratos menjelajahi dunia para dewa di mitologi Nordik di seri terbaru God of War. Namun di akhir cerita game-nya fans dikejutkan dengan kehadiran Thor yang mendadak datang ke rumah Kratos dan Atreus dan indikasikan sekuelnya.

Benar saja, Sony Santa Monica selaku developer kemudian mengumumkan bahwa mereka tengah kerjakan game God of War baru yang mana ceritakan tentang Ragnarok yang sekaligus membuat fans sebut game-nya sebagai God of War Ragnarok.

Baca Juga: Penjualan God of War Tembus 2 Juta di Steam

Sayang, sejak pengumuman, Sony Santa Monica bahkan Cory Balrog selaku Game Director tidak mengumumkan apapun terkait God of War Ragnarok. Tidak hingga hari ini meskipun masih dengan pengumuman yang kentang.

Dalam selebrasi ulang tahun keempat dari God of War (2018), Cory Balrog menjelaskan bahwa mereka masih belum bisa mengumumkan lebih lanjut tentang game terbaru, God of War Ragnarok yang menjadi sekuelnya.

Balrog mengaku bahwa saat ini Sony Santa Monica tengah kerjakan God of War Ragnarok, namun saat ini masih belum siap untuk dipamerkan.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sah! Nintendo Direct akan Digelar Malam Ini

Selasa, 28 Juni 2022 | 14:00 WIB

Seorang YouTuber Membuat PS5 Slim Pertama di Dunia

Selasa, 21 Juni 2022 | 11:00 WIB

Nintendo Direct 2022 akan Hadir Akhir Juni?

Selasa, 14 Juni 2022 | 09:58 WIB

Sega Mega Drive 2 Mini Resmi Diumumkan

Jumat, 3 Juni 2022 | 19:13 WIB

Sony Daftarkan Model Baru PS5 di Jepang

Jumat, 13 Mei 2022 | 18:00 WIB
X