Bandai Namco Konfirmasi Tanggal Rilis Global Digimon Survive

- Kamis, 21 April 2022 | 10:30 WIB
Credit: Bandai Namco
Credit: Bandai Namco

Diorama.id – Sejak diumumkan Bandai Namco, Digimon Survive belum dapatkan kejelasan tanggal rilisnya sama sekali. Setidaknya hingga bocoran artikel dari majalah Jepang kemarin yang umumkan bahwa game-nya akan dirilis tanggal 28 Juli 2022 nanti di Jepang.

Melanjutkan cerita bocoran tersebut, Bandai Namco hari ini resmi mengumumkan kapan Digimon Survive akan dirilis. Tidak hanya untuk Jepang saja, melainkan seluruh dunia.

Dalam pengumumannya, Bandai Namco mengkonfirmasikan bahwa bocoran majalah tersebut benar adanya bahwa tanggal rilis Digimon Survive akan meluncur tanggal 28 Juli 2022 di Jepang untuk PS4 dan Switch.

Baca Juga: Digimon Con Sebut Game Digimon Survive Masih Dikembangkan

Mereka juga mengumumkan bahwa game Digimon Survive akan hadir dalam versi global pada tanggal 29 Juli 2022 untuk PC, PS4, Xbox One, dan Switch.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Produser Bandai Namco, Kazumasa Habu meminta maaf kepada para fans yang telah menunggu lama Digimon Survive karena tidak ada kejelasan.

Ia kemudian menjelaskan bahwa pengembangan game-nya akan sedikit lebih lama lagi karena saat ini Bandai Namco tengah mengatur secara internal kapan game-nya akan rilis.

Baca Juga: Tanggal Rilis Digimon Survive

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB

Setahun Pergi dari EA, Knockout City Tutup Bulan Juni

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:47 WIB

Begini Gameplay dari The Day Before

Jumat, 3 Februari 2023 | 11:21 WIB
X