Murah! PC Game Pass Resmi Rilis di Indonesia Mulai Hari Ini

- Kamis, 21 April 2022 | 12:46 WIB
Credit: Microsoft
Credit: Microsoft

Diorama.id – Setelah masa percobaan yang cukup panjang di Indonesia dan negara Asia Tenggara lain, untuk lebarkan sayapnya ke layanan Xbox / PC Game Pass, Microsoft akhirnya resmi merilis PC Game Pass di Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

Dalam press release yang dikirimkan kepada kami, Microsoft resmi mengumumkan bahwa PC Game Pass akan dibanderol seharga 14,999 rupiah untuk bulan pertama dan bonus dua bulan gratis untuk pengguna baru dan 49,999 rupiah untuk langganan bulan selanjutnya.

PC Game Pass akan berisi 100 game berkualitas tinggi dari Microsoft termasuk game Xbox Game Studios yang dirilis di hari pertama. Ini termasuk Age of Empires, Forza, dan game milik Bethesda yang akan dirilis nanti.

Baca Juga: Microsoft Beri PC Game Pass Gratis 3 Bulan untuk Non-Member yang Mainkan Forza Horizon 5

Sementara untuk masalah pembayaran, Microsoft saat ini masih hanya mendukung kartu kredit dan kartu debit saja. Belum jelas kapan pembayaran lokal seperti OVO, GoPay, atau Dana.

Credit: Microsoft

Jeremy Hinton selaku Business Lead Xbox Asia menjelaskan bahwa PC Game Pass membantu mereka jangkau lebih dari 3 miliar gamer di seluruh dunia khususnya Asia Tenggara. Dengan begini gamer bisa menikmati game baru dengan lebih leluasa.

Xbox Game Pass atau versi PC-nya yang disebut PC Game Pass adalah layanan berlangganan video game untuk bisa kamu download dan mainkan hingga tamat dengan membayar biaya berlangganan bulanan yang terjangkau.

Baca Juga: Sah! Microsoft Resmi Berikan Preview PC Game Pass ke Indonesia

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Forspoken – Square Enix Hadirkan Demo Versi PC

Rabu, 25 Januari 2023 | 07:49 WIB

WWE 2K23 Versi PC akan Gunakan Versi PS4 dan Bukan PS5

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:00 WIB

Ghost Recon Breakpoint Siap Rilis Steam Besok

Senin, 23 Januari 2023 | 11:01 WIB
X