Game Mobile Action RPG Raziel Tutup Usia Karena Sengketa dari Tencent dan Developer!

- Kamis, 21 April 2022 | 15:13 WIB

Diorama.id - Raziel menjadi game mobile ARPG milik Tencent yang baru-baru ini diketahui akan tutup usia. Informasi ini datang langsung dari pihak Tencent yang mengumumkan penutupan server tersebut tepatnya pada bulan Juni mendatang setelah 3 tahun dirilis.

Informasi cukup mengejutkan, pasalnya game Raziel sendiri merupakan salah satu dari game mobile ARPG terbaik dengan backingan yang cukup besar dari publisher ternama di dunia.

Baca Juga: Game Mobile Tower of God M: The Great Journey Ceritakan Petualangan Baam Mencari Rachel Kini Bisa Dimainkan!

Alasan mengapa Tencent menutup layanan Raziel

Hal ini ternyata bukan karena Raziel sepi peminat, namun karena masalah yang ada dari pihak Tencent dengan developer dari Raziel sendiri Indrasoft HK walau belum diketahui detilnya.

Sama seperti Dragalia Lost yang ditutup awal tahun ini, banyak fans yang cukup sedih dari pengumuman tersebut, dan bahkan melakukan komplain secara resmi agar game tersebut tetap hidup.

Ya, walau begitu tidak diketahui apakah komplain tersebut akan didengar oleh kedua pihak yang bersangkutan. 

Baca Juga: Fantastic Beast: The Secrets of Dumbledore rilis Game Mobile Harry Potter: Magic Awakened Beri Hadiah ingame!

Berikan Kompensasi untuk Para Pemainnya

Untuk mereka yang telah membeli barang-barang di Raziel, mereka akan memberikan sebuah kompensasi atau pengembalian uang untuk token yang belum kamu gunakan.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB
X