AOV Resmi Berkolaborasi dengan Anime Kimetsu no Yaiba! Hadirkan Tanjiro dan Nezuko!

- Minggu, 24 April 2022 | 21:00 WIB

Diorama.id - Sepertinya game MOBA, Arena of Valor benar-benar paham bagaimana memanjakan para pemainnya. Pasalnya setelah sebelumnya resmi berkolaborasi dengan anime One Punch Man dalam rangka perayaan ulang tahun ke-5. Kali ini game garapan Tencent tersebut secara resmi mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan anime Kimetsu no Yaiba.

Hal tersebut pertama kali diumumkan oleh akun Instagram @aov_europe , dimana lewat sebuah postingan video, pihaknya secara resmi mengumumkan berkolaborasi dengan anime adaptasi manga karya Koyoharu Gotouge.

Dimana dari video tersebut bisa kita ketahui, bahwa dua hero AOV yaitu Yan dan Keera akan menjadi skin dari karakter Tanjirou dan Nezuko.

Baca Juga: Seseorang Buat Gameplay Genshin Impact Ketika Jadi Game MOBA!

Hal tersebut dapat dilihat dari highlight hero serta siluet dari dua karakter utama Kimetsu no Yaiba pada video tersebut.

Berdasarkan postingan akun instagram AOV Eropa tersebut, duo kakak beradik pembasmi iblis tersebut akan hadir di Antaris pada tanggal 26 April 2022 mendatang lewat sebuah event terbatas bertakjub ‘5v5 Friends Fest’.

Rencananya event tersebut akan berlangsung hingga tanggal 1 Juni 2022 mendatang dengan menghadirkan beberapa event terbatas seperti Lucky Box, Team Skin Sharing, dan Star Protection.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rainbow Six Mobile Beta Hadir di Negara Asia!

Sabtu, 24 September 2022 | 17:22 WIB

Harga Skin Anime Layla Miss Hikari Mobile Legends!

Sabtu, 24 September 2022 | 17:03 WIB

Harga Skin Anime Fanny Blade of Kibou Mobile Legends!

Sabtu, 24 September 2022 | 16:59 WIB
X