PlayStation Serius Lakukan Ekspansi ke PC

- Senin, 25 April 2022 | 09:00 WIB
Credit: Sony Interactive Entertainment
Credit: Sony Interactive Entertainment

Diorama.id – Sony Interactive Entertainment akhirnya membuka diri untuk cakup pasar PC demi tambah keuntungan PlayStation. Mereka merilis Horizon Zero Dawn, God of War, dan Days Gone yang berhasil sukses di pasar PC.

Sony Interactive Entertainment masih punya game eksklusif lain yang akan rilis PC seperti Uncharted Legacy of Thieves Collection dan rencana ekspansi PlayStation terlihat masih akan berlanjut.

Ini karena lowongan pekerjaan terbaru menjelaskan bahwa PlayStation membutuhkan Senior Director untuk pimpin perencanaan dan strategi pasar PC.

Baca Juga: Animator PlayStation Goda The Last of Us Remake?

Lowongan pekerjaan yang membutuhkan kandidat untuk bekerja di San Mateo California tersebut menjelaskan bahwa Senior Director akan bertanggung jawab untuk strategi dan aktivitas sosial dalam penjualan global dan hadirkan satu rencana komersial untuk perkembangan penjualan game PC.

PlayStation meminta kandidat untuk bisa memimpin perkembangan penjualan game PC dan strategi komersial dan mengembangkan toko PC global.

Dengan adanya lowongan pekerjaan tersebut, terbukti jelas bahwa Sony Interactive Entertainment masih aktif untuk lanjutkan ekspansi mereka untuk pasar PC.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X