Ngeri! Begini Gameplay Kemampuan Fade, Agent Baru Valorant

- Senin, 25 April 2022 | 13:00 WIB
Credit: Riot Games
Credit: Riot Games

Diorama.id – Setelah bocor dan banyak digoda oleh Riot Games, hari ini mereka akhirnya resmi mengumumkan seperti apa agent baru Valorant yakni Fade yang telah mereka kembangkan di game.

Dalam trailer terbaru Valorant, Riot Games menunjukkan bagaimana kemampuan Haunt milik Fade bisa lemparkan orb hidup dan menandai beberapa musuh di area tertentu dalam game-nya.

Musuh yang ditandai oleh Fade akan terlihat olehnya dan rekan satu tim di Valorant, sementara mereka yang terkena kemampuan tersebut akan terkena asap hitam atau trails dalam waktu singkat.

Baca Juga: Versi 4.08 Valorant Nerf Jett, Agent Baru Fade, dan Rangkuman Semua Kontennya

Sayangnya kemampuan Fade yang satu ini bisa ditembak untuk dihancurkan dalam game-nya. Membuat player Fade harus berhati-hati ketika memasangnya saat pertandingan Valorant dimulai.

Kemampuan lain Fade yakni Seize akan mungkinkannya lempar orb yang akan jatuh ke lantai dan menjebak player musuh dalam zona spesifik agar mudah dibunuh. Ia juga akan bisa lepas Prowler yang mana akan bisa berjalan lurus dan mengunci musuh atau trails.

Sementara ultimate Fade yakni Nightfall adalah yang cukup mengerikan di Valorant, di mana ia akan bisa membeberkan energi mimpi buruk tembus tembok yang mana akan ditulikan, beri efek trails, dan decay di Valorant.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ubisoft Konfirmasi Game Mereka akan Kembali ke Steam

Selasa, 22 November 2022 | 09:19 WIB

Masih Update! Point Blank Indonesia Tambah Senjata Baru

Selasa, 15 November 2022 | 20:16 WIB

MMORPG Bandai Namco, Blue Protocol Rilis Musim Semi 2023

Selasa, 15 November 2022 | 18:00 WIB
X