Epic Games Bocorkan Tanggal Rilis Versi PC Uncharted Legacy of Thieves Collection

- Selasa, 26 April 2022 | 09:00 WIB
Credit: Naughty Dog, Sony Interactive Entertainment
Credit: Naughty Dog, Sony Interactive Entertainment

Diorama.id – Kesalahan sering terjadi dalam pengindeks-an tanggal rilis video game yang belum boleh diumumkan. Sebuah hal yang juga dialami oleh versi PC Uncharted Legacy of Thieves Collection kali ini yang tak sengaja dibocorkan tanggal rilisnya.

Laman Epic Games baru saja mendaftarkan semua tanggal rilis game PC yang akan muncul di toko digital mereka. Menariknya, mereka tak sengaja bocorkan tanggal rilis Uncharted Legacy of Thieves Collection.

Meski sudah diganti, namun laman website Epic Games yang bisa dilihat via wayback machine di link berikut menjelaskan bagaimana versi PC dari Uncharted Legacy of Thieves Collection akan dirilis tanggal 20 Juni 2022 nanti.

Baca Juga: Naughty Dog Goda Keberadaan Uncharted Baru

Uncharted Legacy of Thieves akan berisi Uncharted 4 A Thief’s End dan ekspansi standalone miliknya, The Lost Legacy. Seri keempat akan ceritakan akhir dari petualangan Nathan Drake, tokoh utama gamenya sementara Lost Legacy akan ceritakan rekan perempuan Nathan Drake, Nadine Ross dan Chloe Frazer.

Versi PS5 dari Uncharted Legacy of Thieves menggunakan tiga toggle grafis yakni Fidelity, Performance, dan Performance+. Fidelity mungkinkan pemain memainkan gamenya dalam resolusi 4K dengan 30 fps sementara Performance adalah mode standar 60fps.

Opsi terakhir untuk Uncharted Legacy of Thieves yakni Performance+ akan luncurkan gamenya di 1080p dengan 120 fps yang akan membuat Nathan Drake terlihat lebih cepat dan keren.

Baca Juga: Mantan Game Director Uncharted Kini Kembangkan Game Star Wars Lagi

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Forspoken – Square Enix Hadirkan Demo Versi PC

Rabu, 25 Januari 2023 | 07:49 WIB

WWE 2K23 Versi PC akan Gunakan Versi PS4 dan Bukan PS5

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:00 WIB

Ghost Recon Breakpoint Siap Rilis Steam Besok

Senin, 23 Januari 2023 | 11:01 WIB
X