Bocoran Genshin Impact Ungkap Sinyal Kembalinya Banner Xiao dan Arataki Itto

- Kamis, 28 April 2022 | 15:30 WIB
Credit: miHoYo
Credit: miHoYo

Diorama.id – Setelah rilis versi 2.6 dengan banner Kamisato Ayato sebagai karakter baru Genshin Impact. Pihak miHoYo dikabarkan tengah siapkan rerun dua banner karakter lama yang sempat muncul di game-nya di masa lalu.

Setidaknya inilah yang dibocorkan oleh subforum Reddit Genshin Impact yang mana jelaskan bahwa dua karakter bintang lima yakni Xiao dan Arataki Itto akan menjadi karakter yang nongol kembali di versi 2.7 game buatan miHoYo tersebut.

Xiao disebut akan muncul bersamaan dengan Yelan si pengguna panah berelemen Hydro di Genshin Impact pada tahap pertama update 2.7 game-nya.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Mingguan Terbaru - 27 April 2022

Sementara Arataki Itto akan muncul di bagian kedua dari rotasi rerun banner karakter Genshin Impact setelah Yelan. Ia akan gantikan Yelan saat promosinya berakhir.

Bocoran lain juga sebut bahwa Kuki Shinobu, karakter bintang 4 terbaru Genshin Impact akan muncul bersamaan dengan banner Itto. Hal ini diprediksi karena ia juga merupakan anggota geng yang dipimpin oleh Itto dalam game-nya.

Menanggapi hal tersebut fans terkejut akan kehadiran kembali Xiao karena ia sempat jadi rerun banner di versi 2.4 Genshin Impact.

Baca Juga: Seseorang Buat Gameplay Genshin Impact Ketika Jadi Game MOBA!

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marvels Spider Man Remastered Versi PC Sukses Besar!

Senin, 15 Agustus 2022 | 09:21 WIB

7 Game Android Terbaik Minggu Kedua Bulan Agustus 2022

Minggu, 14 Agustus 2022 | 17:39 WIB
X