ZOZ: Final Hour, Game Zombie Baru dari NetEase Buka Pre-registrasi Untuk Android!

- Jumat, 29 April 2022 | 16:00 WIB

Diorama.id - NetEase games, baru-baru ini mengabarkan bahwa game zombie survival terbaru miliknya ZOZ: Final Hour akan membuka masa pre-registrasinya pada tanggal 28 April 2022 di Google Play Brazil dan Indonesia.

Pre-registrasi ini akan dibuka khusus di kedua negara tersebut di Android, dimana pemain bisa survive di dunia penuh zombie dan menjadi seorang mercenary yang mencari sebuah benda mysterius bernama Blood Crystal.

Baca Juga: Bunuh Bahamut Untuk Dapatkan Skins Menarik di FFVII The First Soldier, Game Mobile Battle Royale Square Enix!

Game Mobile Survival Penuh Zombie ZOZ Final Hour!

Uniknya lagi, berbeda dengan game zombie lainnya, ZOZ Final Hour memberikan transisi keren dari mercenary ke zombie.

Pasalnya, jika mercenary kalah pada saat mencari Blood Crystal tersebut, pemain akan diberikan kesempatan untuk kembali kedalam pertandingan dan membunuh ataupun mengejar para pemain mercenary lainnya dengan goal yang berbeda yaitu merubah pemain lain masuk kedalam pasukan zombiemu.

Ketika pemain pertama kali masuk kedalam pertandingan, pemain akan di drop secara random di 7 tempat seperti rumah sakit, studio, mall dan sebagainya, dan akan langsung diserang oleh Zombie.

Baca Juga: Game Mobile Diablo Immortal Juga Tuju PC!

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Guide Chowchow, Bunga Biru di Tower of Fantasy

Jumat, 12 Agustus 2022 | 16:41 WIB

Kode Redeem Tower of Fantasy Bulan Agustus 2022!

Kamis, 11 Agustus 2022 | 16:57 WIB

Cara Save Game di Tower of Fantasy!

Kamis, 11 Agustus 2022 | 16:32 WIB
X